Minggu, 25 Maret 2012

Berita Julia Perez Terbaru

Jupe Inginkan Gaston dan Pria Arab di Klip Terbaru
Minggu, 25 Maret 2012


Menggarap lagu yang diberi Charly, berjudul Siti Nurbaya, membuat Julia Perez merasa kalau lagu tersebut adalah soundtrack terhadap apa yang dialaminya sekarang ini. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, hubungannya dengan Gaston Castano kandas karena berbenturan dengan restu ibunda.
Lagu tersebut pun rencananya akan segera dibuatkan video klipnya. Dan ternyata Jupe mempunyai keinginan untuk menyatukan Gaston dengan pria Arab yang dijodohkan oleh ibundanya dalam klip terbarunya tersebut.
"Besok mau bikin video klip untuk lagu Siti Nurbaya. Pengennya sih Gaston ama pria Arab ini jadi model video klipnya. Tapi gak tau, mereka bisa apa nggak," ujar Jupe saat ditemui di acara Klik! 1000, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3).
Makanya, Jupe pun berharap Ibundanya untuk bisa mengatur pertemuannya dengan pria Arab yang berstatus ustad tersebut. "Aku pengen mama bisa membawa pria Arab ini untuk dipertemukan. Soalnya kan sampai sekarang belum ketemu," jujurnya.
Kegalauan masih menyelimuti pedangdut ini. Jupe mengaku sampai sekarang masih kepikiran dengan cintanya yang selesai tidak sesuai dengan yang diinginkan.
"Tau dah nanti gimana. Ini aja masih galau nih. Jalani aja yang terbaik," tutup Jupe. (kpl/ato/aia)

Joget di Dalam Kaca, Jupe Mau Pingsan
Sabtu, 24 Maret 2012

Julia Perez melakukan sesuatu yang berbeda saat menggoyang penonton dengan lagu dangdutnya. Ditemui di acara Klik! 1000 yang diadakan dengan konsep roadshow, selebritis seksi yang biasa dipanggil Jupe ini bernyanyi dan bergoyang di dalam truk kaca.
"Seru aja meskipun panas. Panggungnya goyang. Berasa nyanyi di akuarium, makanya harus menyesuaikan. Karena biasanya kalau goyang kan di panggung yang kuat gitu, gak goyang panggungnya," ucap Jupe saat kebagian bernyanyi di Bundaran HI, Jakarta Pusat (24/3).
Meski sempat merasa akan pingsan, namun Jupe mengaku konsep ini adalah sesuatu yang baru baginya. "Jadi pengalaman baru aja sih. Meski sempet mau pingsan. Soalnya di dalam kaca panas banget, udara di dalam jadi ikutan panas dan sedikit," tukasnya.
Roadshow ini merupakan persembahan program Klik! ANTV yang telah memasuki episode yang ke 1000. Dipandu oleh Kemal, Melanie Ricardo, TJ dan Bopak, acara ini mengawali rute konvoi pada pukul 12.00-17.00 WIB.
Sejumlah artis pun ikut memeriahkan roadshow Klik! 1000 tersebut. Seperti 3 Madu dan Trio Macan yang menggoyang masyarakat di Taman Ayodia Barito, Jakarta Selatan.
Sedangkan Julia Perez, Pay feat Vanya dan Irang menghibur penggemarnya di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Sementara Nidji menjadi performance terakhir di Taman Menteng, Jakarta Pusat. (kpl/ato/aia)

Jupe: Kalau Pakai Jilbab Karena Allah, Bukan Suami
Sabtu, 24 Maret 2012

Meski mengaku akan menuruti permintaan ibundanya, Sri Wulansih, yang menjodohkan dirinya dengan seorang ustad, namun belum tentu Julia Perez akan menuruti suaminya kelak jika diminta mengenakan jilbab. Menurutnya, memakai jilbab bukan karena paksaan apalagi karena manusia belaka.
"Nggak juga, semuanya harus fair, semuanya harus seimbang, dan aku pakai jilbab hanya karena Allah, bukan karena suami. Dalam berhubungan harus seimbang, jangan berlebihan, jangan harus terus ngikutin kata suami. Saya mau keseimbangan itu ada. Makanya saya kaget disuruh pakai jilbab sama Mama aku," ungkap Julia Perez.
Selasa (20/3/2012) lalu, menurut Jupe, di rumahnya digelar acara syukuran sekaligus untuk mempertemukan dirinya dengan calon suami pilihan ibunya. Pria yang identitasnya masih disembunyikan itu, hanya disebutkan keturunan Arab, seorang ustad dan juga pengusaha.
Jupe yang ditemui di acara ulang tahun Dahsyat ke-4 di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/03/2012) mengaku belum tahu bagaimana dirinya akan beradaptasi jika memang perjodohan itu terjadi.
"Aku akan belajar mencintai ustad ini untuk Mama aku, untuk membahagiakan Mama aku. Karena restu Ibu adalah restu Allah juga," ungkapnya. (kpl/hen/dar)

Julia Perez: Saeful Bahri Masuk Cowok Kriteria Aku
Kamis, 22 Maret 2012 

Tampil di panggung acara ulang tahun Dahsyat menjadi kesempatan berharga bagi polisi ganteng Saeful Bahri, apalagi penampilannya berduet dengan penyanyi terkenal sekelas Julia Perez.
"Mbak Jupe baik, seksi. Saya mau belajar sama Mbak Jupe," ungkap Saeful Bahri usai tampil di acara ulang tahun Dahsyat ke-4 di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/03/2012).
"Kita belajar main gundu, Pak Ustad maaf yah," sahut Jupe sambil seolah memohon maaf pada pria yang dijodohkan dengannya, yang berprofesi sebagai ustad.
Ipul, demikian Saeful Bahri biasa dipanggil, mengaku mengidolakan Jupe. Keduanya pun nampak akrab dan saling menimpali ketika berbicara.
"Artis Indonesia cantik-cantik, yang paling ok ya mbak Jupe. Saya 6 bulan loh di pesantren," tegas Ipul.
"Kemarin aku sedih banget, kamu hadir bikin aku senang. Mama Sri Wulansih, saya nggak mau sama yang Arab itu. Yang ini saja ustad.  Masuk cowok seksi kriteria aku. Karena seragamnya yang bikin turn on," sahut Jupe.
Ipul pun nampak tersenyum saat dipuji oleh Julia Perez dan beberapa kali menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Jupe tampil bareng dengan dirinya.
"Saya suka sama orang yang apa adanya. Suka, Mbak Jupe orangnya baik. Terima kasih Mbak Jupe bisa mau kenal saya, buat saya ini penghargaan buat saya," ungkap Ipul.
Jupe pun berpesan kepada Ipul untuk tidak melepas seragamnya seperti Norman Kamaru. Dia mendukung kesuksesan Ipul sebagai polisi yang juga menerjuni dunia entertainment. Apalagi juga dimanfaatkan untuk kebaikan dunia kepolisian, sosialisasi program-program kepolisian di masyarakat. "Pokoknya sukses buat Bahri, jangan copot seragamnya ya," ungkap Jupe.
"Sama-sama, Mbak Jupe juga semakin sukses, pokoknya jangan nangis terus yang sabar, pokoknya aku ada di hatimu," pungkas Saeful. (kpl/hen/dar)
  
Calon Julia Perez Keturunan Arab
Kamis, 22 Maret 2012  

Kesediaan Julia Perez dijodohkan dengan pria pilihan ibunya, demi membahagiakan sang ibu, Sri Wulansih, yang telah berjasa sepanjang hidupnya. Mau tidak mau dirinya harus siap menerima keadaan pria yang akan menjadi pendamping hidupnya itu, demi baktinya kepada orang tua.
"Aku harus siap, aku pingin aku dan Mama bahagia, dia berkeyakinan aku bisa bahagia dengan pilihannya. Apapun keinginan dari orang tua itu yang terbaik. Itu restu dari orang tua. Lebih baik disakitin sama Mama aku, dia yang ngelahirin aku," ungkap Julia Perez.
Selasa (20/3/2012) lalu, menurut Jupe, di rumahnya digelar acara syukuran sekaligus untuk mempertemukan dirinya dengan calon suami pilihan ibunya. Pria yang identitasnya masih disembunyikan itu, hanya disebutkan keturunan Arab, seorang ustad dan juga pengusaha.
"Profesinya ustad dan pengusaha. Ciri-cirinya dia orang Arab, Mama tahu pasti dia akan membahagiakan aku, untuk memberikan sentuhan rohani," ungkap Jupe.
Jupe yang ditemui di acara ulang tahun Dahsyat ke-4 di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/03/2012) mengungkapkan kalau hingga kini belum ada lagi pembicaraan lebih lanjut. Pihaknya sementara tidak bicara banyak dulu, sebagaimana kesepakatan dengan calonnya itu.
"Belum diomongin lagi. Sebenarnya sudah siap, tapi tiba-tiba nggak jadi, jadi tunggu bentar jangan sekarang. Aku mau membahagiakan Mama aku. Segalanya buat Mama, permintaan dari keluarga besar, calon laki minta jangan diekspos dulu. Mereka minta jaga privasinya," ungkapnya. (kpl/hen/dar)

Julia Perez Ditipu Manajernya, Uang DP Dibawa Kabur
Kamis, 22 Maret 2012


Jika sebelumnya artis Deswita Maharani menjadi korban penipuan dan penggelapan oleh manajernya sendiri, hal yang sama juga dialami oleh artis Julia Perez. Dia menjadi korban manajernya, yang menggelapkan uang muka (DP) untuk penampilannya.
"Jadi uang DP (deep payment) yang dia ambil, mengatasnamakan aku. Jadi kan kalau mau minta aku nyanyi harus kasih DP ke aku 50%, kalau nggak Jupe nggak mau terima. Makanya orang yang minta aku nyanyi kasih cash ke dia. Harusnya langsung transfer ke aku. Dan, biasanya aku langsung terima transferan duitnya. Ini sudah bolak-balik di Palembang nggak ada hasil. Nyanyi, cengengesan, 12 jam kerja, nggak ada hasilnya. Kejadiannya 17 Maret kemarin," jelas Julia Perez.
Julia Perez yang ditemui di acara ulang tahun ke-4 Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/3/2012) mengungkapkan kalau baru sekali ini dirinya menghadapi persoalan dengan menajernya. Karena memang selama ini memang prosedurnya sudah jalan.
"Kalau mau hire aku untuk show, aku DP-nya 50%, dan aku tandatangani kontrak. Setelah blok tanggal, sebelum jalan, harus lunas. Dan selama ini nggak pernah miss. Tapi gara-gara baik kemaren, malah kena tipu. Harus clear tapi masalahnya," ungkapnya.
Akibat kejadian ini Jupe memiliki strategi baru, yakni menandatangani setiap kesepakatan usai penetapan tanggal dengan partnernya. Namun untuk urusan uang yang hilang Jupe mengaku tidak akan mengurangi profesionalisme kerjanya. Dia juga tidak akan terpengaruh, untuk tetap berhubungan baik dengan para partnernya.
"Rezeki nggak akan ke mana, asalkan kita mau berusaha. Aku nggak takut ketipu. Aku baik sama semua orang. Ini pertama kali ketipu sama manajer. Hampir delapan bulan kerja sama aku. Awalnya kenal dari dulu, zaman lama. Tapi sifatnya berubah hanya gara-gara uang. Sangat disayangkan sekali, dan aku harus buka ke media, karena apa yang dilakukan dia itu harus distop," ungkapnya. (kpl/hen/dar)

Sumber  : http://selebriti.kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes