Sabtu, 24 Maret 2012

Download Windows Media Player 11 Free Gratis

Windows Media Player membantu Anda untuk menikmati berbagai file audio dan video yang Anda miliki dengan mudah dan cepat.

Windows Media Player 11 untuk windows XP menawarkan cara yang mudah untuk menyimpan dan menikmati semua file music, video, foto, dan rekaman TV. Mainkan, lihat dan sinkronisasikan dengan perangkat portable anda untuk menikmati file-file multimedia dimana saja atau bahkan berbagi dengan perangkat lain kapan saja dengan Windows Media Player terbaru ini.

Versi terbaru dari Windows Media Player ini menambakan banyak fitur yang berguna. File direktori dengan gaya tree (bercabang) membuatnya mudah untuk menemukan file yang anda inginkan. Kotak pencarian sederhana yang disediakan juga akan mengantarkan anda kemana anda ingin pergi dengan cepat.
Pada WMP versi terbaru ini, tersedia sistem rating dengan lima bintang yang memungkinkan Anda untuk menilai sebuah file, kemudian mengaturnya menurut rating, sehingga mudah untuk anda mengumpulkan file audio dan video favorit Anda.

Membuat CD Mixing yangsempurna bisa dilakukan dengan mudah – cukup drag n drop lagu ke Daftar Bakar (burn) di panel kanan, kemudian klik ‘Start Burn’ untuk menjalankan proses burning. Proses ripping bisa dilakukan dengan cepat dan progam ini memungkinkan kita menentukan jenis file dan bit rate yang kita inginkan.

Fitur baru yang paling penting di adalah kemampuan untuk sign in dengan layanan music dan video berbayar. Tanpa perlu melakukan registrasi, kita dimungkinkan untuk menelusuri berbagai situs dan membandingkan harga pada setiap layanan termasuk XM Radio – semuanya langsung dari Interface Windows Media Player.

Tampilan baru dari Windows Media Player ini terlihat bersih dan rapi. Tombol back dan forward membuat program ini lebih mudah untuk dinavigasi. Kemampuan untuk memilih file audio berdasar tahun dirilis yang disertakan pun membatnya semakin terasa nyaman digunakan.

Secara keseluruhan, dengan interface yang sederhanan namun elegan, kami pikir WIndows Media Player dari Microsoft versi Terbaru ini menawarkan hampir semua yang anda butuhkan untuk setiap jenis media. Hal ini menjadikannya pilihan yang solid untuk sebuah "all in one juke box".

Download : Clik Here windows media player free gratis

Sumber : idsoftwaredownload.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes