Senin, 26 Maret 2012

Elegan dengan Cutting Sticker

Sepasang dengan Motor

modifikasi untuk mempercantik penampilan mobil.

Sticker memang memiliki kelebihan tersendiri bagi sebuah kendaraan. Antara lain, bodi kendaraan dapat terjaga tanpa harus mengubah warna aslinya.

Hal itulah yang membuat Arina F Yasin bersama pasangannya H Bhule memilih cutting sticker daripada air brush pada body mobil Honda Jazz keluaran 2010 untuk menambah penampilan elegan yang sepaket dengan Motor Yamaha Mio miliknya. Dipadukan dengan konsep elegan dan ceper membuat mobil tersebut tampak bak mobil sport yang seksi dan lucu.

"Saya kan suka sekali main game Angry Birds, jadi sebelum dimodifikasi, saya memberikan usulan memasang tema itu. Termasuk setelah mendapat masukan dari pasangan, maka saya memasang cutting sticker dan modifikasi seperti ini," kata Rina sapaan akrab Arina.

Dari segi penampilan luar mobil ini tidak banyak mengalami perubahan. Rina dan Bhule hanya menambah beberapa aksesoris, seperti body kit dari mobil Honda Freed, mengganti lampu depan dengan angel eyes proyektor, grill custom, hidrolik cup mesin, lampu sirene, lampu kolong tiga warna, lampu belakang custom, lampu plat pelangi, knalpot cabang dua merek DaD.

Untuk urusan kaki-kaki, dipasang per custom, pelek DaD Garson 18 yang dibalut ban Achilles lingkaran 215/35-er18. Sedangkan untuk menambah kesan ceper, pasangan ini memotong tinggi mobil sehingga tinggi bodi dari tanah hanya empat cm.

Namun pada interior, Honda Jazz ini telah mengalami perombakan total, tidak ada yang terlewati dari balutan kulit merek MBtech warna biru laut perpaduan hitam. Mulai dari jok-jok, langit-langit, spion, pintu, setir, dashboard, tempat tissu, hingga tempat sampah pada mobil tersebut terkena balutan kulit MBtech.

Untuk menambah kenyamanan dalam kabin, maka dipasang sound system yang mumpuni. "Sound system yang digunakannya khusus kami desain ditambah monitor. Agar lebih nyaman, di setiap jok depan terdapat LCD 7 inch dan iPad pada kemudi," tambah Bhule.

Untuk audio, Bhule mengaku memasang mid vocal sebanyak tiga pasang, speaker three way merek Clif Design, dan head unit DVD.
 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Maaf mw tny...klo utk dashboardnya ja bs kan ya??thu biasanya habis brpa duit ya??thnx before...

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes