Jumat, 23 Maret 2012

Film The Raid akan Tayang Serentak di Indonesia & Amerika Hari Ini

Sebelumnya saya pernah memposting masalah Film The Raid ini disini. Dan kali ini saya kembali memberikan informasi mengenai fil ini, dan kayaknya film ini akan menjadi booming untuk saat-saat ini.

Penantian panjang penikmat film The Raid akhirnya terwujud. Film action Indonesia yang mendapat banyak penghargaan itu tayang serentak di bioskop Indonesia dan Amerika mulai hari ini.

Sebelum tayang di bioskop Indonesia, The Raid sudah menggondol sejumlah penghargaan. Diantaranya adalah meraih penghargaan di ajang Midnight Madness Toronto International Film Festival 2011 pada September 2011 lalu. Kemudian meraih penghargaan di The Cadilac People’s Choice yang berlangsung 8-18 September 2011.

Tak cukup sampai di situ, The Raid lalu dinobatkan sebagai film terbaik di ajang bergengsi Dublin Film Critics, di Dublin, Irlandia. Tak hanya itu saja, The Raid juga mendapatkan standing ovation dari penonton di ajang Dr. FrightFest di Skotlandia.

Selain di Indonesia, film ini juga akan diputar di New York, Los Angeles, Chicago, San Fransisco, Washington DC, dan ke kota-kota lain di Amerika Serikat dalam minggu kedua penayangannya. Selain itu akan serentak diputar di Australia, Kanada, Prancis, dan Jerman.

Film action yang diproduseri Ario Sugantoro dan disutradari oleh pria asal Wales, Gareth Evans ini adalah film asli Indonesia. Film yang dibintangi Iko Uwais, Ray Sahetapy, Joe Taslim, Donny Alamsyah, dan Yayan Ruhian ini menonjolkan seni bela diri tradisional Indonesia, silat.

Karena sederet prestasi itu, tak heran jika distributor film kelas dunia Sony Pictures Worldwide Acquisition telah mendapat hak pendistribusian film ini di Amerika Serikat. Ini juga akan menjadi sejarah pertama film Indonesia diputar serentak di Hollywood.

Penasaran dengan bagaimana aksi Iko Uwais dan kawan-kawan? Langsung saja datangi bioskop terdekat Anda.(rik)

Sumber : http://belajardarimembaca.blogspot.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wew.. handak nonton ngini !!!

D_Egan mengatakan...

mantaf ga ae filmnya rugi kd nonton hhe

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes