Senin, 04 Juni 2012

Cara Cewek Menilai Cowok Sebelum Memutuskan Untuk Pacaran


Tips Mencari Pasangan – Hampir semua cewek single ingin segera memiliki hubungan, namun bukan berarti mereka tidak pilih-pilih dalam mencari calon kekasinya. Meski sudah pendekatan dan terkesan cewek nyaman dengan cowok tersebut, mereka tetap merasakan ragu dengan si cowok.

Secara diam-diam, cewek menilai dan mengevaluasi sifat dan sikap si cowok kepadanya. Inilah yang cewek nilai dari cowok yang akan menjadi calon pacarnya, seperti dilansir Future Scope.

1. Melihat Keseriusan cowok
cowok setampan apapun jika terlihat tidak serius bisa membuat cewek ilfil atau hilang feeling. Jika teman kencannya tidak melakukan kontak mata, sibuk dengan handphone atau tidak ada bahan obrolan, maka cewek akan sebal dengannya. cewek berpikir, si cowok bosan dengannya dan tidak tertarik melanjutkan hubungan.

2. Menguji Intelektual cowok
Membahas tentang isu-isu yang sedang hangat merupakan cara cewek untuk mengetahui seberapa pintar cowok. cewek biasanya memperkuat pendapatnya, sehingga bisa menguji si cowok. Jika si cowok juga memiliki pendapat, cewek akan melihat bagaimana cara si dia mengungkapkan pendapatnya. cewek akan menilai, jika cowok tampak emosional dan tidak mau kalah, berarti dia cowok yang egois dan belum dewasa. Sedangkan jika dia mengemukakan pendapatnya dengan cara yang fun, santai dan tetap diplomatis, maka dia cowok yang pintar. Sedangkan cowok yang tidak bisa berargumentasi dan ikut dengan pendapat cewek, maka cewek bisa menilai si cowok dengan sosok yang lemah.

3. Melihat Perlakuan cowok Terhadap Orang Lain
Untuk melihat bagaimana sikap asli cowok adalah dengan cara mereka memperlakukan orang lain. Lihatlah cara bicaranya dengan pramusaji ketika sedang memesan makanan atau kepada orang lain. Jika cowok itu kasar, kurang ajar dan tidak sopan, maka cewek akan berpikir jika si cowok akan memperlakukan dia tidak baik nantinya.

4. Menguji Perhatian cowok
Di sela-sela perbincangan, cewek kerap memberikan sedikit informasi tentang dirinya, seperti hari ulangtahun ibunya, merek coklat kesukaanya atau genre film favoritnya. Itu semua dilakukan cewek untuk menguji perhatian cowok. Ketika cowok pada keesokan harinya membawakan coklat dengan merek kesukannya, maka cewek sangat menghargainya dan akan menjadi nilai tambah untuk si cowok.

1 komentar:

cindy armaya mengatakan...

Numpang ya bossku ^^

HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
Bonus Welcome Untuk New Member:
- Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
- Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
- Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
- Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
- Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
- Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
REAL PLAYER VS PLAYER !!!

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes